Monday 3 November 2014

Cara Memberi bingkai Pada Text (Microsoft Office Word 2007)


Beberapa hari yang lalu ada teman Gua Nanya.. Gan Gimana sih cara membingkai Text yang ada Pada Microsoft Office Word 2007..? Soalnya Gua, lagi pengen Belajar Microsoft Office 2007 dari Nol." Gan Bisa basu Bantu ngga..? nah..Trus gua Bilang sama Dia, Tenang aja Gan, kamu bakalan jadi Ahli dalam Bidang Office, Trus dia nanya lagi,: " Trus Gimana caranya Gan,,? Trus gua Bilang lagi..." Mau Tau Aja Atau Mau Tau Bangaettt....hehehe....Bercanda gan...!' Trus gua bilangin ma dia,.." Coba Kamu Tanya Aja sama dosen Gua,..? Trus dia nanya lagi,,,,": Dosen Kamu siapa.....? Trus Gua Bilang lagi ma
dia....: Dosen Gua Namanya SIR GOOGLE.! Sobat gan pasti Kenalkan..sama SIR GOOGLE.....? Trus Dia Bilang Ma Gua Gini,,,,," Wah,,,Bukannya GOOGLE, tempat main Facebook,,,? Trus gua Ketawa...hahahahahahahah..." Trus Gua Bilang sama dia...: " GOOGLE itu Bukan cuman tempat Bermain Facebook, tapi GOOGLE itu adalah Gudangnya Informasi, Jadi Kalau kamu Pengen cari informasih apa saja, Pasti bakalan Ketemu...! !Trus Gua Bilangin Lagi sama dia...." Jadi kalau kamu memang Pengen tau banget bagaimana cara Kinerja MICROSOFT OFFICE 2007...Langsung aja Kamu Ketik DI Halaman GOOGLE dengan kata Kunci "MEDAN LAPASILA PANDUAN SEDERHANA" atau "MEDAN LAPASILA MICROSOFT OFFICE 2007" Di Situs itu kamu bakalan Menemukan Berbagai macam cara Menggunakan Microsoft Office 2007. dan ketika kamu menguasai semua cara - caranya. kamu bakalan jadi ahli dalam Mengelolah Applikasi Perkantoran.!

Okey Gan, Setelah Beberapa menit Menceritakan tentang Pertanyaan Teman Gua, dan kali ini Panduan sederhana Kembali Memposting Tutorial Bagaimana Cara Membingkai Text pada Microsoft Office 2007. Okey gan langsung aja kita Ke TKP ya....!

Langka Pertama, Ketiklah text yang ada pada Document Word sobat, Kemudian Bloklah Text Tersebut. Seperti pada contoh di bawah ini...!
Lihat Gambar..: 


Kemudian Pada Menu Page Layout Pilih/Klik Page Border, Seperti pada Contoh Di bawah ini...Lihat Gambar...:


Maka tapilan dari pada Page Border akan seperti pada Contoh Gambar Di bawah ini...Lihat Gambar...:


Untuk mengatur bingkainya...Pilih Borders Kemudian, ubah Apply To nya Menjadi Text yang awalnya Pharagraph...Kemidian ubah juga Style garisnya Sesukan anda. Lalau Klik OK...Seperti pada Contoh gambar Di bawah ini....Lihat Gambar...:


Dan hasil akhirnya akan Seperti gambar di bawah ini....: Lihat gambar...:


Gampangkan Gan...Selamat Mencoba ya....

"Salam Blogger"