Saturday, 18 April 2015

Memulai Microsoft Office Excel 2007 secara Detail dan Profesional


Dalam Artikel ini, Anda akan belajar bagaimana:
  •  Membuat Lembar Kerja di Microsoft Office Excel 2007
  •  Menyimpan Data dengan cara yang Profesional

·         Ketika Anda mulai Microsoft Office Excel 2007, program ini menyajikan buku kerja kosong yang berisi tiga lembar kerja. Anda dapat menambahkan atau menghapus lembar kerja, menyembunyikan worksheet dalam buku kerja tanpa menghapus mereka, dan mengubah urutan kerja Anda lembaran dalam buku kerja.

Memahami Kantor New file Format pada Excel 2007

Memahami Kantor New File Format

Dimulai dengan rilis tahun 1997, semua program Microsoft Office telah menggunakan file biner format yang komputer (tetapi tidak manusia) bisa membaca. Excel 2007, Microsoft Office Word 2007, dan Microsoft Office PowerPoint 2007 memiliki format file baru dan lebih baik itu, selain menjadi agak dibaca, membuat file jauh lebih kecil dari yang lebih tua format biner.

Pengenalan Fitur baru di Microsoft Office Excel 2007

Apa saja yang baru di Microsoft Excel 2007?

Dalam bab ini, Anda akan menjadi akrab dengan antarmuka pengguna Office Lancar dan
format file Office baru, dan belajar tentang fitur baru dari Excel 2007 yang
dapat digunakan untuk melakukan hal berikut:

  1.       Mengelola koleksi data yang lebih besar.
  2.       Sel Format dan lembar kerja.
  3.       Mengelola tabel data yang lebih efektif.
  4.       Membuat formula lebih mudah.
  5.        Merangkum data.
  6.        Buat format bersyarat kuat.
  7.       Buat grafik lebih menarik.
  8.       Kontrol cetakan lebih hati-hati.