Di dalam bisnis
Microsoft Office Excel sering digunakan dalam Mencatat Pengeluaran dan
Pendapatan. Angka-angka yang sebenarnya sangat penting, tentu saja, tetapi juga
berguna bagi manajer untuk dapat Melihat Data mereka dan menentukan apakah data
melebihi Perkiraan, jatuh dalam sebuah accept- mampu jangkauan, atau
membutuhkan perhatian karena nilai jatuh di bawah ekspektasi. dalam versi sebelum
Excel 2007, Anda bisa membuat tiga kondisi dan menentukan format untuk
masing-masing. Misalnya, Anda bisa membuat aturan berikut:
Di halaman ini anda dapat belajar tentang dasar - dasar Microsoft office hingga sampai mahir. Anda dapat memilih Artikel yang mana Menurut anda mudah dipelajari hingga Bertahap.
Wednesday, 22 April 2015
Tuesday, 21 April 2015
Memformat Sel dan Worksheets pada Excel 2007
Excel selalu menjadi program besar untuk menganalisis data numerik, tetapi bahkan Excel 2003 datang agak pendek di departemen presentasi. Pada Excel 2003 dan versi sebelumnya program ini, Anda bisa miliki maksimal 56 warna yang berbeda dalam buku kerja Anda. Dalam addition, tidak ada cara mudah untuk memastikan bahwa warna Anda melengkapi warna lain dalam buku kerja Anda (kecuali jika Anda adalah seorang desainer grafis dan tahu apa yang Anda inginkan). Excel 2007 menawarkan perbaikan besar atas manajemen warna dan pilihan format ditemukan di versi sebelumnya dari program. Anda dapat memiliki banyak warna yang berbeda dalam buku kerja yang Anda inginkan, misalnya, Anda dapat menetapkan tema desain untuk buku kerja. Menetapkan tema untuk buku kerja menawarkan pilihan warna yang merupakan bagian dari keseluruhan yang saling melengkapi, bukan hanya sebuah kotak dialog tanpa bimbingan tentang yang warna untuk memilih. Anda bisa, tentu saja, masih memilih warna yang Anda inginkan ketika Anda memformat lembar kerja Anda, mendefinisikan gaya sel kustom, dan membuat tema Anda sendiri. Tema preinstalled yang ada sebagai panduan, bukan resep.
Subscribe to:
Posts (Atom)