Wednesday 22 April 2015

Membuat Format dengan kondisi yang kuat di Excel 2007

Di dalam bisnis Microsoft Office Excel sering digunakan dalam Mencatat Pengeluaran dan Pendapatan. Angka-angka yang sebenarnya sangat penting, tentu saja, tetapi juga berguna bagi manajer untuk dapat Melihat Data mereka dan menentukan apakah data melebihi Perkiraan, jatuh dalam sebuah accept- mampu jangkauan, atau membutuhkan perhatian karena nilai jatuh di bawah ekspektasi. dalam versi sebelum Excel 2007, Anda bisa membuat tiga kondisi dan menentukan format untuk masing-masing. Misalnya, Anda bisa membuat aturan berikut:

  1. Jika penjualan bulanan dari 10 persen dari penjualan pada bulan yang sama di tahun                   sebelumnya, maka menampilkan nilai warna hijau.
  2. Jika penjualan bulanan lebih besar dari atau sama dengan penjualan pada bulan yang                 sama di tahun sebelumnya, maka menampilkan nilai warna kuning.
  3. Jika penjualan bulanan kurang dari penjualan pada bulan yang sama di tahun                               sebelumnya, maka menampikan warna merah.


Di Excel 2007, Anda dapat memiliki banyak aturan yang Anda inginkan, menerapkan beberapa aturan untuk data tunggal nilai, memilih untuk berhenti mengevaluasi aturan setelah aturan tertentu telah diterapkan, dan perubahan urutan aturan dievaluasi tanpa harus menghapus dan menciptakan kembali aturan yang Anda rubah. Anda juga dapat menerapkan beberapa jenis baru dari format data bersyarat: Data bar, yang membuat bar horizontal di sel untuk menunjukkan seberapa besar nilainya; warna gradien, yang mengubah warna mengisi sel untuk menunjukkan seberapa besar nilainya; dan ikon set, yang menampilkan salah satu dari tiga ikon tergantung pada pedoman Anda.

Mengontrol Pencetakan lebih hati - hati


Salah satu tujuan produk dari Excel 2007 adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat documen yang sangat bagus dan profesional. Tentu saja, untuk membuat dokumen-dokumen ini, Anda harus tahu, apa dokumen Anda akan terlihat seperti ketika Anda mencetaknya. Tim Microsoft Excel diperkenalkan Page Break Preview lihat di Excel 97, yang memungkinkan Anda untuk melihat di mana satu dicetak Halaman akhir dan halaman berikutnya dimulai. Page Break Preview agak terbatas dari kontrol pencetakan dan perspektif tata letak dalam hal itu menampilkan isi buku kerja Anda pada Ukuran sangat kecil. Ketika Anda menampilkan buku kerja dalam pandangan Page Layout, Anda melihat persis apa pekerjaan Anda akan terlihat seperti pada halaman yang dicetak. Halaman Layout tampilan juga memungkinkan Anda untuk mengubah margin buku kerja Anda, menambah dan mengedit header dan footer, dan mengedit data Anda.