Sunday 26 April 2015

Pelatihan Excel Microsoft - Excellence Numerik Untuk Semua


Apakah Anda membutuhkan cara yang lebih mudah untuk mengelola anggaran rumah tangga Anda? Bagaimana menemukan cara yang efisien untuk membuat mailing list? Mungkin Anda perlu membuat perkiraan keuangan atau menganalisis angka penjualan untuk pekerjaan Anda? Atau mungkin Anda seorang mahasiswa perlu untuk menganalisis dan menyajikan data penelitian Anda? Anda tidak lagi memerlukan pena dan kertas, waktu untuk menggaruk kepala Anda dan tempat untuk menyimpan berbagai salinan kertas untuk referensi di masa mendatang. Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang kuat digunakan dalam pengelolaan data. Hal ini dapat menunjukkan hubungan antara X dan Y dan menerapkan rumus untuk jumlah besar data. Meskipun banyak orang memiliki pemahaman yang baik tentang program, pelatihan Microsoft Excel sering diperlukan untuk menguasai fungsi yang lebih maju.

Pelatihan Microsoft Excel akan memungkinkan Anda untuk mengatur dan menghitung data keuangan, ilmiah, pribadi atau bisnis yang terkait dalam format tabel. Untuk Anda dan audiens target Anda untuk lebih mudah memahami hubungan antara data, informasi selanjutnya dapat disajikan dan dianalisis dalam berbagai format grafis.

Manfaat Pelatihan Microsoft Excel

Apakah Anda bekerja di dunia keuangan sebagai akuntan atau sebagai ahli statistik di dunia penelitian, Microsoft Excel Pelatihan dapat berkontribusi terhadap kesuksesan pribadi dan profesional. Sebagai versi baru dari perangkat lunak diperkenalkan, Anda mungkin perlu memperbarui keterampilan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengikuti dengan kompetisi. Keterampilan manajemen data yang efektif dapat memberikan kontribusi lebih banyak informasi proses pengambilan keputusan dan dengan demikian meningkatkan hasil. Peningkatan efisiensi ini dapat menghemat waktu dan usaha dan uang.

Microsoft Excel dapat digunakan untuk menyimpan data. Hal ini dapat berguna ketika datang untuk membandingkan angka dari tahun-tahun sebelumnya dan ketika mencoba untuk mengidentifikasi tren. Hal ini juga jauh lebih nyaman daripada harus berburu melalui lemari arsip untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan.

Jika Anda terlibat dalam pasar bisnis internasional, mempertimbangkan fakta bahwa data numerik tidak perlu diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Oleh karena itu Microsoft Excel dapat menjadi cara yang berguna untuk menyajikan data ke khalayak luas.

Pilihan untuk Pelatihan

Pelatihan Microsoft Excel dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada empat tingkat pelatihan Microsoft Excel: pengenalan, menengah, maju dan Visual Basic / VBA. Setelah mengidentifikasi tingkat pengetahuan, langkah berikutnya adalah memilih metode pelatihan yang tepat. Salah satu pilihan adalah untuk mendaftar untuk program pembelajaran mandiri; baik berbasis kertas atau berbasis komputer. Sebuah alternatif yang populer adalah untuk mempertimbangkan pelatihan yang dipimpin instruktur di pusat pelatihan atau in-house. Hal ini dapat dilakukan dengan Microsoft Certified Trainer dalam format kelompok atau atas dasar satu-ke-satu.

Hanya masih harus mengatakan bahwa Anda harus menemukan rumus sendiri untuk sukses.