Thursday 30 April 2015

Cara mengatur Format Teks yang benar dan simpel di Word 2007


Tidak asing lagi mendengar kata Microsoft office Word 2007, Program ini sangat populer di Dunia dengan keahlianya dalam membuat dan mengelola dokumen yang sangat di butuhkan dalam dunia Perkantoran bahkan dalam dunia desain pun itu sangat dibutuhkan. bahkan saat ini hampir 100% setiap orang yang memiliki komputer atau laptop telah menggunakan Microsoft Office Word 2007.

Dan kali ini Panduan Sederhana akan memberikan tutorial bagamina cara  mengatur format teks dengan benar dan sangat Profesional dan dengan Tool - tool yang ada pada microsoft office word 2007 yang bekerja begitu luarbiasa dalam mengatur format teks di dokumen Microsoft Office Word 2007.

Bagi kawan - kawan yang ingin belajar lebih mendalam tentang program Microsoft Office Word 2007, panduan sedehana akan memberikan tutorial yang begitu sederhana sesuai dengan judul Blognya, namun sangat bermanfaat bagi kalian yang bekerja di manapun anda bekerja, dan anda dapat berexperimen dengan tool - tool yang ada pada Microsoft Office word 2007 .

Tutorial kali ini tidak begitu Rumit, ya sudah pasti tidak rumit, kita hanya sesuaikan dengan Judul blognya saja yaitu, Panduan Sederhana Microsoft Office Word 2007. Dan yang pastinya sobat tidak akan cepat bosan dalam mempelajari Microsoft Office Word 2007 di karenakan ini adalah salah satu tuntutan dalam sebuah perusahan yang bekerja dalam dunia bisnis/Usaha, karna setiap perusahaaan di zaman sekarang di haruskan memiliki komputer untuk memperlancar kinerja dalam mengelola dokumen perusahaan, maka dari itu anda yang ingin bekerja di perushaan di tuntut untuk menguasai komputer, Minimal anda dapat menguasai Program Applikasi Microsoft Office 2007.

Sekarang sudah saatnya anda melihat, mendengar dan mengikuti langakah - langkah mengarut format Teks yang ada pada microsoft Office word 2007. langsung saja anda mengetahui bagaiman cara Menebalkan Teks, Memiringkan Teks, Memberi garis bawa pada Teks, dan mengetahui bagaimana cara membuat teks menjadi Rata Kiri, Rata Kanan, Rata Tengah, Rata Kiri - Kanan.

Anda bisa lihat keterangan di bawa ini..

Ketiklah teks yang sobat inginkan lalu BLOKLAH TEKSNYA dan atur Formatnya seperti contoh gambar di bawa ini.

Pada Menu Home klik Icon B=Bold (Untuk Menebalkan Huruf)
Pada Menu Home Klik Icon I=Italic (Untuk Memiringkan Huruf/Teks)
Pada Menu Home Klik Icon U=Underline (Untuk Memberi Garis Bawa pada Teks)

Pada Menu Home Klik Icon Align Left (Untuk Rata Kiri)
Pada Menu Home Klik Icon Align Right (Untuk Rata Kanan)
Pada Menu Home Klik Icon Justify (Untuk Rata Kanan dan Rata Kiri)

Seperti pada contoh gambar dibawa ini..



Gampangkan Sobat

"Salam Blogger"