Saturday 18 April 2015

Memahami Kantor New file Format pada Excel 2007

Memahami Kantor New File Format

Dimulai dengan rilis tahun 1997, semua program Microsoft Office telah menggunakan file biner format yang komputer (tetapi tidak manusia) bisa membaca. Excel 2007, Microsoft Office Word 2007, dan Microsoft Office PowerPoint 2007 memiliki format file baru dan lebih baik itu, selain menjadi agak dibaca, membuat file jauh lebih kecil dari yang lebih tua format biner.

The Microsoft Office Open XML Format baru menggabungkan XML dan kompresi file membuat file kuat yang (rata-rata) sekitar setengah ukuran mirip Excel 97-2003 file. Anda dapat membuka dan menyimpan file Excel 97-2003 di Excel 2007, tentu saja. Jika kamu mau untuk membuka file Excel 2007 di Excel 2000, Excel 2002, atau Excel 2003, Anda dapat menginstal Paket Kompatibilitas Microsoft Office untuk Office Word 2007, Excel 2007, dan Office PowerPoint 2007 format file dari www.microsoft.com/downloads/.

Selain ukuran file yang lebih kecil, Office format XML menawarkan beberapa keuntungan lainnya:

Peningkatan interoperabilitas. Karena format file baru menggunakan XML sebagai dasar mereka,
jauh lebih mudah bagi organisasi untuk berbagi dan bertukar data antara Microsoft Program sistem Office dan aplikasi lainnya. Semakin tua format file biner adalah sulit untuk membaca dan tidak berbasis standar.

Peningkatan kustomisasi. Huruf X di XML singkatan extensible, yang berarti bahwa profesional informasi dan pengembang dapat membuat struktur dokumen kustom, atau skema, yang memenuhi kebutuhan organisasi mereka.

Peningkatan otomatisasi. Excel 2007 format file didasarkan pada standar terbuka, yang berarti bahwa setiap program yang ditulis untuk memproses data berdasarkan standar-standar akan bekerja dengan Excel 2007. Dengan kata lain, Anda tidak perlu menulis rutinitas khusus atau menggunakan program lain dalam sistem Microsoft Office untuk menangani Excel Anda 2007 Data pemrograman.

Pemilahan informasi. Format file sistem baru Microsoft Office memisahkan data dokumen, kode makro, dan informasi header ke con terpisah tainers, yang Excel 2007 kemudian menggabungkan ke dalam file yang Anda lihat ketika Anda membuka Anda buku kerja. Memisahkan kode makro (instruksi program otomatis) dari Anda Data worksheet meningkatkan keamanan dengan mengidentifikasi bahwa buku kerja berisi makro dan memungkinkan Anda untuk mencegah Excel 2007 dari kode yang dapat membahayakan mengeksekusi Anda komputer atau mencuri informasi pribadi atau bisnis yang berharga.