Friday 23 January 2015

Menulis Matematika/Equation di Microsoft Office Word 2007


        Hy Gan berjumpa lagi bersama Panduan Sederhana, yang sangat profesional ini hehe..:) kali ini panduan sederhana membuat postingan yang tidak kalah penting untuk pemula dalam mengetik di microsoft office word 2007. tutorial ini sangatlah penting apa bila sobat gan bisa memahami isi dari postingan ini, di karenakan banyak hal yang harus sobat pelajari dalam mengelola Microsoft office 2007. Dan Panduan sederhana harapkan agar sobat Gan tidak malas dalam mempelajari suatu tutorial yang mungkin sobat pikir gampang dan sangat mudah untuk di pelajari. sebab didalam tutorial tersebut banyak sekali trik yang tidak mudah untuk di pahami oleh para sobat gan yang baru belajar Microsoft Office Word 2007. 

        Dalam mempelajari suatu program Computer janganlah sampai ada kata - kata untuk menyerah, sebab jika sobat gan terus menerus mempelajari suatu program komputer, tanpa anda sadari banyak pekerjaan yang mungkin orang katakan sangat rumit untuk di kerjakan, tetapi sobat dapat mengerjakan pekerjaan tersebut dengan mudah, dan sangat profesional, itulah sebabnya belajar tanpa kompromi..!

     Okey Gan sekarang ikutalah langkah demi langkah untuk menyelesaikan tutorila sederhana ini dari panduan sederhana. dan tutorial kali ini berjudul "Menulis Matematika di Microsoft Office Word 2007" Panduan sederhana yakin bahwa tutorial ini sangat membantu bagi para Pemulah Microsoft Office Word 2007..

         Okey langsung saja ikuti langkah - langkah berikut..!
Langkag Pertama, bukalah Microsoft Office Word 2007 sobat dengan cara Klik Star Kemudian Pilih All Programs lalu cari Folder Microsoft Office, setelah sobat menemukan folder tersebut kliklah kemudian temukan Microsoft Office Word 2007, Maka tampilanya akan seperti pada gambar di bawah ini...!


Kemudian pada Menu Insert Klik Icon Equation, Tool ini akan kita gunakan dalam menulis matematika nanti. Lihat pada gambar di bawah ini...!


Setelah sobat klik Equation tampilan submenunya akan muncul seperti pada gambar di atas, kemudian pilih salah satu penulisan matematika yang sobat inginkan, dan setelah sobat mengklik salah satu penulisan matematika maka tampilan toolbarnya akan berubah seperti contoh pada gambar di bawah ini...!


Okey gan Sekitan dulu tutorial postingan dari panduan sederhana ini semoga Ilmu sobat semakin bertambah banyak dan berguan bagi orang lain yang membutuhkah Pekerjaan tangan dan otak anda.,..THANKS

"Salam Blogger"