Wednesday 17 June 2015

Mengubah Jenis Huruf Menggunakan Change Style di Word 2007


        Untuk mengetik teks di dokumen Word 2007 tentunya sangat penting untuk mengubah style atau gaya huruf yang kita inginkan. untuk hasil terbaik dan lebih menarik tentunya anda ingin mengubah style atau gaya Huruf yang anda inginkan. di Microsoft Office Word 2007 banyak sekali terdapat gaya atau style huruf yang berfariasi yang dapat mengubah tampilan huruf yang lebih indah dan Profesional, anda dapat mengubah jenis Huruf Sesuai selerah anda dan yang pastinya akan lebih menarik. 

Wednesday 6 May 2015

Cara Mencari Rumus Total dan Penjumlahan Sederhana di Excel 2007


Kembali dan kembali lagi bersama Pandaun Sederhana namun sangat bermanafaat untuk di pelajari Walupun ada kata sederhana, karna dari Panduan sederhana inilha anda akan Menjadi ahli Microsoft Office 2007.

Okey sobat Panduan sederhana akan memberikan tutorial yang sangat sederhana namun sangat bermanfaat untuk di pelajari, tutorial ini mengenai bagaimana cara menjumlahkan di microsoft office excel 2007, dengan rumus Total dan manual penjumlahan. Tutorial ini Berjudul bagaimana cara Mencari Rumus Total dan Penjumlahan sederhana di microsoft Office Excel 2007.

Cara Membaut Tabel di Microsoft Office Excel 2007


Banyak sekali hal - hal penting yang kita ingin lakukan dalam kehudupan sehari-hari dan untuk itu Panduan Sederhana akan memberikan tutorial yang membuat pekerjaan anda di kantor lebih mudah dan sangat cepat terselesaikan untuk dikerjakan, dalam postingan kali ini panduan sederhana akan memandu anda dalam Bekerja dengan Microsoft Office Excel 2007.

Thursday 30 April 2015

Cara mengatur Format Teks yang benar dan simpel di Word 2007


Tidak asing lagi mendengar kata Microsoft office Word 2007, Program ini sangat populer di Dunia dengan keahlianya dalam membuat dan mengelola dokumen yang sangat di butuhkan dalam dunia Perkantoran bahkan dalam dunia desain pun itu sangat dibutuhkan. bahkan saat ini hampir 100% setiap orang yang memiliki komputer atau laptop telah menggunakan Microsoft Office Word 2007.

Sunday 26 April 2015

Pelatihan Excel Microsoft - Excellence Numerik Untuk Semua


Apakah Anda membutuhkan cara yang lebih mudah untuk mengelola anggaran rumah tangga Anda? Bagaimana menemukan cara yang efisien untuk membuat mailing list? Mungkin Anda perlu membuat perkiraan keuangan atau menganalisis angka penjualan untuk pekerjaan Anda? Atau mungkin Anda seorang mahasiswa perlu untuk menganalisis dan menyajikan data penelitian Anda? Anda tidak lagi memerlukan pena dan kertas, waktu untuk menggaruk kepala Anda dan tempat untuk menyimpan berbagai salinan kertas untuk referensi di masa mendatang. Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang kuat digunakan dalam pengelolaan data. Hal ini dapat menunjukkan hubungan antara X dan Y dan menerapkan rumus untuk jumlah besar data. Meskipun banyak orang memiliki pemahaman yang baik tentang program, pelatihan Microsoft Excel sering diperlukan untuk menguasai fungsi yang lebih maju.

Wednesday 22 April 2015

Membuat Format dengan kondisi yang kuat di Excel 2007

Di dalam bisnis Microsoft Office Excel sering digunakan dalam Mencatat Pengeluaran dan Pendapatan. Angka-angka yang sebenarnya sangat penting, tentu saja, tetapi juga berguna bagi manajer untuk dapat Melihat Data mereka dan menentukan apakah data melebihi Perkiraan, jatuh dalam sebuah accept- mampu jangkauan, atau membutuhkan perhatian karena nilai jatuh di bawah ekspektasi. dalam versi sebelum Excel 2007, Anda bisa membuat tiga kondisi dan menentukan format untuk masing-masing. Misalnya, Anda bisa membuat aturan berikut:

Tuesday 21 April 2015

Memformat Sel dan Worksheets pada Excel 2007


Excel selalu menjadi program besar untuk menganalisis data numerik, tetapi bahkan Excel 2003 datang agak pendek di departemen presentasi. Pada Excel 2003 dan versi sebelumnya program ini, Anda bisa miliki maksimal 56 warna yang berbeda dalam buku kerja Anda. Dalam addition, tidak ada cara mudah untuk memastikan bahwa warna Anda melengkapi warna lain dalam buku kerja Anda (kecuali jika Anda adalah seorang desainer grafis dan tahu apa yang Anda inginkan). Excel 2007 menawarkan perbaikan besar atas manajemen warna dan pilihan format ditemukan di versi sebelumnya dari program. Anda dapat memiliki banyak warna yang berbeda dalam buku kerja yang Anda inginkan, misalnya, Anda dapat menetapkan tema desain untuk buku kerja. Menetapkan tema untuk buku kerja menawarkan pilihan warna yang merupakan bagian dari keseluruhan yang saling melengkapi, bukan hanya sebuah kotak dialog tanpa bimbingan tentang yang warna untuk memilih. Anda bisa, tentu saja, masih memilih warna yang Anda inginkan ketika Anda memformat lembar kerja Anda, mendefinisikan gaya sel kustom, dan membuat tema Anda sendiri. Tema preinstalled yang ada sebagai panduan, bukan resep.

Saturday 18 April 2015

Memulai Microsoft Office Excel 2007 secara Detail dan Profesional


Dalam Artikel ini, Anda akan belajar bagaimana:
  •  Membuat Lembar Kerja di Microsoft Office Excel 2007
  •  Menyimpan Data dengan cara yang Profesional

·         Ketika Anda mulai Microsoft Office Excel 2007, program ini menyajikan buku kerja kosong yang berisi tiga lembar kerja. Anda dapat menambahkan atau menghapus lembar kerja, menyembunyikan worksheet dalam buku kerja tanpa menghapus mereka, dan mengubah urutan kerja Anda lembaran dalam buku kerja.

Memahami Kantor New file Format pada Excel 2007

Memahami Kantor New File Format

Dimulai dengan rilis tahun 1997, semua program Microsoft Office telah menggunakan file biner format yang komputer (tetapi tidak manusia) bisa membaca. Excel 2007, Microsoft Office Word 2007, dan Microsoft Office PowerPoint 2007 memiliki format file baru dan lebih baik itu, selain menjadi agak dibaca, membuat file jauh lebih kecil dari yang lebih tua format biner.

Pengenalan Fitur baru di Microsoft Office Excel 2007

Apa saja yang baru di Microsoft Excel 2007?

Dalam bab ini, Anda akan menjadi akrab dengan antarmuka pengguna Office Lancar dan
format file Office baru, dan belajar tentang fitur baru dari Excel 2007 yang
dapat digunakan untuk melakukan hal berikut:

  1.       Mengelola koleksi data yang lebih besar.
  2.       Sel Format dan lembar kerja.
  3.       Mengelola tabel data yang lebih efektif.
  4.       Membuat formula lebih mudah.
  5.        Merangkum data.
  6.        Buat format bersyarat kuat.
  7.       Buat grafik lebih menarik.
  8.       Kontrol cetakan lebih hati-hati.